blog post

Setelah melelaui berbagai tahapan penilaian, akhirnya Resti Rahmawati dan Muhamad Guntur F. Terpilih sebagai Mojang dan Jajaka Pinilih dalam Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Cianjur. Jumat 3/12 di Hotel Cianjur Pacet.

Resti dan Guntur dalam Pasanggiri kali ini menyisihkan 28 peserta lainnya dan berhak menyandang predikat sebagai Mojang dan jajaka Pinilih.

Wakil Bupati Cianjur, H. Tb. Mulyana Syahrudin didampingi Kabid Pemasaran Pariwisata Disparpora Kabupaten Cianjur Mohamad Ridwan S.IP, M.M, menyerahkan secara langsung hadiah dan penghargaan kepada para pemenang.

“Para Mojang Jajaka adalah bibit unggul, generasi pinunjul, yang akan menjadi public pigure dan menjadi teladan bagi anak - anak remaja dan bagi kaum milenial di Kabupaten Cianjur, jadilah kebanggan keluarga dan kebanggan masayarakat, manfaatkan ilmu yang didapat selama mengikuti pembinaan, buatlah nama Cianjur lebih harum di kancah Jawa Barat, nasional bahkan sampai internasional” pesan Wakil Bupati Cianjur H. Tb. Mulyana Syahrudin