blog post

Setelah dilakukan voting atau pemungutan suara sejak bulan Agustus yang lalu, Kabupaten Cianjur masuk nominasi ajang Anugrah Pesona Pariwisata Indonesia 2021, puncaknya, pada Malam Anugrah Pesona Pariwisata 2021 Di Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan yang dilaksanakan pada selasa 30 Nopember 2021, Kabupaten Cianjur berhasil meriah penghargaan sebagai juara ke 3 kategori Festival Pariwisata.

Bupati Cianjur H. Herman Suherman menerima langsung Penghargaan tersebut didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cianjur, Pratama Nugraha. “penghargaan ini adalah bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Cianjur sangat serius dan konsen terhadap pengembangan pariwisata, kedepannya kita akan terus menata dan mengembangakan potensi – potensi pariwisata yang masih belum tergali, karena dengan berkembangnya pariwisata di Daerah, akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan ekonomi kita, terutama untuk peningkatan PAD dan penyerapan tenaga kerja” ujar Bupati Cianjur H. Herman Suherman.

Bupati Juga menambahkan bahwa keberhasilan ini adalah kerhasilan seluruh masyarakat Kabupaten Cianjur, “kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cianjur, sehingga Kabupaten Cianjur bisa meraih penghargaan ini, terima kasih juga kepada seluruh jajaran Disparpora Kabupaten Cianjur dan seluruh pihak yang telah mendukung keberhasilan ini” tambah Bupati
.