blog post

Bupati Cianjur : Atlet Drum Band Mampu Bawa Harum Cianjur

“Tetaplah semangat untuk menjadi yang terbaik karena Atlet Drum Band Kabupaten Cianjur mampu untuk bersaing membawa nama harum Kabupaten Cianjur”.

Demikian disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam acara Konser Pamit sekaligus Pelepasan Atlet Babak Kualifikasi Porda Jawa Barat tahun 2021 bertempat di GGM Cianjur. Jumat (10/9/21).

Selanjutnya Bupati berharap Atlet Drum Band Cianjur sebagai orang pilihan yang dapat menjaga nama baik Cianjur serta dapat meraih prestasi yang membanggakan.
”Selamat berjuang kepada para atlet yang merupakan orang-orang plihan, untuk itu menjadi tugas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan pertandingan agar senantiasa menjaga nama baik Cianjur sekaligus melahirkan prestasi yang membanggakan”. Harapnya.

Sementara itu Ketua PDBI (Persatuan Drum Band Indonesia ) Cianjur Hj. Halida Indriawati melaporkan Babak Kualifikasi Porda Jawa Barat tahun 2021 akan diselenggarakan pada tanggal 11 sampai 12 September yang digelar di Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi. Dengan mengikuti lomba gelar yang menjadi andalan dari PDBI Cianjur yaitu Lomba Unjuk Gelar, Baris Berbaris dan LBJB