blog post

“Kiwari Urang Tos Dugi Deui Kana Yuswa Tatar Cianjur Kameumeut Nu Ka 344 Taun. Tangtosna Wae Tos Seueur Nu Kaalaman Naon Wae Nu Kapilampah, Nu Amis Nu Peuheur Rupi Rupi Lalakon Tos Karandapan, Luyu Sareng Guluyurna Jaman. Kitu Deui Natrat Pisan Hasil Gawe Para Pamingpin Cianjur Kapungkur Nu Ageung Yasana Kanggo Ngamajengkeun Lemah Cai Warisan Karuhun”

Demikian Salah Satu Di Kemukakan Dalam Sambutannya Bupati Cianjur H. Herman Suherman dengan menggunakan bahasa Sunda Saat Biantara Rapat Paripurna DPRD Dina Acara Milangkala Cianjur Ka 344 Taun 2021 Senin, 12 Juli 2021 - Pukul 09.00 Wib Di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Cianjur.

Rapat Paripurna di Pimpin Oleh Ganjar Ramadhan Selaku Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Yang di Ikuti Oleh Peserta Rapat Yakni : Kabiro Jawa Barat Dodit Ardian Pancapana, Unsur Forkopimda Beserta Para Istri, TNI, POLRI, Para Wakil Ketua Dan Anggota DPRD, Sedangkan Melalui Virtual Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Para Asisten Daerah Setda Cianjur, SKPD, Para Tokoh Masyarakat, Camat Serta Yang Lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Cianjur Saat Ini Kita Masih Dalam Tahap Ujian Kehadiran Virus Covid – 19 dan itu belumberakhir, bukan hanya di kampung – kampung atau diperkotaan bukan hanya sekala kecil tapi secara global atau mendunia dan wabah itu semakin meluas, atas dasar itu maka “Saya mengajak warga Cianjur untuk terus melaksanakan protokol kesehatan (prokes) agar penyebaran Covid – 19 tiasa dicegah dan berakhir, terlebih pada saat ini diberlakukan PPKM Darurat sesuai anjuran pemerintah pusat dan provinsi” Kata Bupati

Sumber @humascianjur