blog post

Bupati Cianjur, DR. H. Irvan Rivano Muchtar, S.Ip, SH, M.Si dan ADM KPH Cianjur, Dr. H. Henry Purnomo meresmikan Wana Wisata Pokland Haurwangi Cianjur Jawa Barat. Jum’at 27 Januari 2017. Hadir Ketua DPRD Cianjur H.Yadi Mulyadi dan anggota DPRD Lainnya, para Waka dan Asper tiap wilayah, para kepala OPD Cianjur terkait, unsur Muspika Haurwangi serta para tamu undangan dan masyarakat haurwangi

Wana Wisata Pokland Haurwangi, terletak di desa haurwangi Kec.Haurwangi Kab.Cianjur masuk dalam kawasan Perum Perhutani KPH Cianjur BKPH Ciranjang Selatan RPH Bojongpicung dengan luas kurang lebih 30 Ha.Wana Wisata Pokland sebuah pemandangan yang sangat menarik dan mempesona dengan berbagai latar belakang diaantaranya latar belakang TPK (Tempat Pengumpulan Kayu ) Pongpo klandak, latar belakang hutan pinus dan yang lebih menarik lagi dengan latar belakang tanaman Sorgum dengan hamparan lebih dari 20 Ha. Akan terlihat juga fiew, sungai Citarum, perbukitan serta pegunungan nan menghijau jauh memandang antara batas Cianjur dan Bandung barat.

Wana Wisata Pokland dulunya adalah Pusat Persemaian berbagai jenis kayu untuk kebutuhan bibit kayu KPH Cianjur karena perkembangan dan jauh nya jarak angkut persemaiannya di pisah jadi masing-masing wilayah dan persemaian poklan tidak dipergunakan kembali. dari sini anda akan dimanjakan dengan suasana hutan pinus jenis karibia yang mungkin untuk wilayah jawa barat dan sekitarnya baru ada disini. Wana Wisata Pokland sangat cocok apabila dijadikan resepsi pernikahan dengan tema garden party atau pestataman, tinggal pilih suasana yang diinginkan fasilitas yang ada, Toilet Taman bermain, parkir yang sangat Luas Dll.